Internet Lagi... Internet Lagi --"

Kamis, 21 Juli 2011
      Sekarang banyak sekali orang-orang yang sudah mengenali internet.
Tapi apa kalian tau Internet itu apa?
Internet ialah Suatu jaringan komputer yang menghubungkan pemakai komputer dari suatu negara ke negara lain di seluruh dunia, dimana kita dapat mengakses bahkan saling bertukar informasi dengan mudah :)

     Ketergantungan pada internet pun mulai merambat dikota-kota besar diseluruh dunia, sayangnya tidak semuanya berdampak positif, bahkan sejauh ini pengguna internet lebih cenderung malekukan kegiatan-kegiatan yang negatif
misalnya yang sering dilakukan kebanyakan orang alah :
- Obsesi untuk melihat, men-download dan memperdagangkan pornografi. Chat rooms yang berisi fantasi dan role playing untuk dewasa juga termasuk.
- Kecanduan karena judi, bermain game, berbelanja dan kegiatan jual beli saham melalui internet yang mengganggu pekerjaan dan/atau mengakibatkan terjadinya utang.
- Karena menemukan informasi yang tidak habis-habisnya yang tersedia di internet, sejumlah orang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengumpulkan dan mengorganisir berbagai informasi yang ada.
- Penipuan, Hal ini memang merajalela di bidang manapun. Internet pun tidak luput dari serangan penipu. Cara yang terbaik adalah tidak mengindahkan hal ini atau mengkonfirmasi informasi yang Anda dapatkan pada penyedia informasi tersebut.
     Internet juga telah banyak membantu manusia dalam segala aspek kehidupan sehingga internet mempunyai andil penuh dalam kehidupan sosial. Dengan adanya internet apapun dapat kita lakukan baik positif maupun negative :)
     Internet sebagai media komunikasi, merupakan fungsi internet yang paling banyak digunakan dimana setiap pengguna internet dapat berkomunikasi dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.

 Itulah dampak yang ditimbulkan dari Internet,,
sekarang tergantung kita dalam menggunakannya :)
hahahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar